2/15/2013 04:34:00 pm
0
Liverpool akan menjamu Swansea City pada ahad (17,2) nanti di Anfield dalam lanjutan Matchday 27 Premier League.

Sturridge sendiri mengalami cidera pinggul saat Liverpool keok melawan West Bromwich Albion di kandang sendiri akhir pekan silam. Sturridge bahkan tidak ambil bagian saat Liverpool kembali menelan kekalahan pada laga Europa League melawan wakil Rusia Zenit Saint Petersburg.

Tapi pada laga nanti sepertinya Striker yang di boyong dari Chelsea tersebut sudah dapat di turunkan kembali. Kepastian tampilnya Sturridge sendiri telah di konfirmasi oleh sang pelatih Brendan Rodgers.

"Daniel datang dan telah memberikan dampak luar biasa. Ia hebat dan akan dalam kondisi bugar di pertandingan melawan Swansea City," ucap Rodgers seperti dilansir Sky Sport.

Semenjak kedatangannya di Anfield Sturridge sendiri sudah menjadi bagian penting bagi Liverpool. Sturridge selalu bermain baik saat di turunkan Liverpool. Dia bahkan mencetak Gol penting kala bersua sang juara bertahan Manchester City.

Sementara itu Philippe Coutinho sepertinya juga akan memulai debutnya di Anfield kala Liverpool disambangi tim asuhan Michael Laudrup. Coutinho sendiri telah menjalani debutnya sebagai pemain pengganti kala mnghadapi Zenit Saint Petersburg.

0 comments:

Post a Comment