2/15/2013 11:02:00 pm
0
Jarang mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di tim utama Manchester United membuat Anderson merasa tak betah berada di Old Trafford. Ketidak betahan anderson berada di Old trafford telah diakuinya.

Anderson pun mengungkapkan bahwa dia telah berusaha meninggalkan manchester United berkali kali namun hal itu tak pernah berhasil. Anderson sendiri bergabung bersama Manchester united pada musim 2007 setelah di boyong dari Porto.

"Apa yang dapat saya katakan? Saya memiliki tiga tahun lagi di kontrak. Saya telah berusaha hengkang beberapa kali dan tidak pernah berhasil melakukannya," ungkap Anderson kepada Globo Esporte.

Kalahnya Anderson bersaing dengan dengan gelandang gelandang lain dan seringnya pemain asal Brasil tersebut di bekap cidera membuatnya tak mampu menembus skuad utama Fergie's Babes.

Pemain bernomer punggung delapan di Manchester United itupun mengakui jika dia juga tengah rindu untuk membela tim nasional Brasil. Terakhir kali dia berkostum samba adalah tahun 2008 silam. Keinginannya itu tentunya akan semakin sulit untuk tercapai jika dia tak dapat tampil reguler di klub.

Namun saat ini fokus utamanya adalah menghadapi partai leg kedua Liga Champions. "Tim nasional selalu menjadi hal yang baik tetapi kami harus berpikir mengenai leg kedua [Liga Champions] dan juga Liga Primer Inggris," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment