3/15/2013 04:48:00 am
0
Banyak pemain pemain sepakbola yang sering di beritakan memiliki hubungan dengan model model cantik, artis artis cantik dan selebritas selebritas lainnya. Mereka itu juga akrab disebut Wags oleh para media.

Alasan yang paling logis di kacamata kita sebagai masyarakat penikmat bola adalah karena para pemain bola tersebut memiliki hampir semua yang diinginkan pria pria di dunia ini. Selain mereka memiliki banyak pundi pundi uang, mereka juga memiliki ketenaran, dan bahkan sebagian memiliki wajah ganteng. Tak jarang bahkan pesepakbola yang di karuniai wajah ganteng tersebut di kontrak oleh produk produk tertentu untuk menjadi duta untuk mempromosikan produk mereka.

Berikut ini adalah daftar pemain pemain ganteng versi Tertangkap Offside.

1- David Beckham



David Beckham saat ini tengah membela klub asal Perancis PSG. Meskipun dia telah memasuki usianya yang ke 37 tetapi dia tetap saja masih ganteng. Bukan cuman parasnya saja yang rupawan tetapi suami dari Victoria ini mempunyai karisma yang membuatnya tampil menawan. Di setiap kesempatan baik itu didalam ataupun di luar lapangan David Beckham selalu mengundang perhatian mata lensa dari para photographer untuk diarahkan kepadanya. Alasannya karena Beckham selalu tampil modis di setiap kesempatannya. Tak heran jika dia mendapatkan banyak tawaran kerjasama para sponsor untuk mempromosikan produknya.


2- Ricardo Kaka


Ricardo Kaka adalah pesepakbola asal Brasil yang berposisi sebagai gelandang. Nilai plus pria yang satu ini adalah dia adalah seorang pria yang religius dan family man. Tidak seperti pesepakbola lain, Kaka sangat jauh dari kehidupan yang hingar bingar kehidupan selebriti. Kaka sendiri lebih bahagia bersama istri dan anaknya. Bisa dibilang Kaka adalah menantu dambaan para mertua.


3- Cristiano Ronaldo


Saat ini Ronaldo bagaikan sebuah magnet bagi para wanita cantyk. Terbukti sudah banyak model model cantik yang telah dia kencani. Selain memiliki wajah ganteng CR7 juga memiliki body yang atletis sebagai daya tariknya. Kaya, populer, dan ganteng, rasanya hampir semua impian setiap pria telah dimilikinya.


4- Gerrard Pique


Buat para wanita yang suka pria bertype Bad boy Pique adalah salah satu pilihannya. Pique sendiri dikenal sering jahil terhadap rekan setimnya, baik itu di Barca ataupun di timnas Spanyol. Dengan senyumnya yang khas, dan sorot matanya yang teduh, rasanya tak ada wanita yang tahan bila ditatap olehnya.


5- Jonny Evans


Pria yang satu ini memiliki senyum yang manis dan wajah yang juga terlihat seperti remaja. Sehingga tak salahlah jika banyak wanita yang kesengsem terhadapnya.




6- Iker Casillas


Selain tampan pria asal Spanyol ini piaway dalam menjaga gempuran bola yang mengarah ke gawangnya. Hal tersebut membuat banyak wanita mengidolainya. Tapi sepertinya para wanita wanita yang mengidolainya sepertinya harus patah hati karena Iker Casillas telah memberikan hatinya kepada seorang reporter asal Spanyol, Sara Carbonero.


7- Paolo de Ceglie


Soal keterampilan menggocek bola de Ceglie memang mungkin saja kalah dari dua nama pertama diatas. Pasalnya de Ceglie hanyalah pemain yang beroprasi di posisi Fullback. Sebuah posisi yang jarang memiliki pemain berkemampuan menggocek bola yang mahir. Tapi lain halnya jika kita berbicara soal paras, de Ceglie merupakan salah satu yang tertampan di Serie-A. Dia juga disebut sebut mirip dengan aktor Holywood Ashton Kutcher.


8- Nick Powell


Nick Powell adalah salah satu rekrutan anyar Sir Alex Ferguson. Mantan pemain crewe ini menurut banyak wanita memiliki wajah yang imut. Tak heran jika dya di gandrungi banyak wanita.


9- Alessandro Matri


Seperti halnya pemain berdarah italia lainnya Alessandro Matri juga di berkahi wajah ganteng. Rambut gondrongnya yang lurus terurai juga membuat penampilan pria yang membela klub asal kota turin ini terlihat macho. Sepintas Matri terlihat mirip dengan mantan pemain juventus lainnya Fabio Cannavaro saat masih memelihara rambutnya.


10- Niko Kranjcar


Pemain asal Kroasia ini terlihat begitu macho dengan brewok dan rambut gondrongnya. Bahkan rasanya sepertinya dia lebih cocok berlaga di depan kamera dan tampil di layar kaca.





Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment