2/15/2013 04:02:00 pm
0
Sebelum berlabuh ke Juventus, Bayern Muenchen pernah mengajukan penawaran kepada Bayer Leverkusen untuk mendatangkan Arturo Vidal ke Alliaz Arena, tetapi Bayer Leverkusen saat itu lebih memilih untuk menjualnya kepada Si Nyonya Tua.

Bermain di Italia bersama Juventus, Arturo Vidal tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi. Gelandang asal Chili itu dapat memerankan perannya dengan bagus bersama Juventus. Akhirnya kini bersama Andre Pirlo, Vidal pun menjadi pemain penting di lini tengah Si Nyonya Tua.

Karena alasan tersebut pula lah Arturo Vidal masih dalam pengamatan Muenchen. Raksasa Jerman tersebut dikabarkan masih mengincar gelandang berusia 25 tahun tersebut. FC Hollywood bahkan dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar €30 juta guna mendatangkan Vidal ke Alliaz Arena.

Tetapi menurut berita yang telah di lansir GOAL.com Juventus sepertinya menolak tawaran besar tersebut. Si Nyonya Tua sepertinya tidak berniat melepas gelandang andalannya tersebut.

Vidal sendiri pun sepertinya telah kerasan berada di kota Turin. Dia bahkan mengagumi kepelatihan Antonio Conte. Dia merasa dengan di latih oleh Conte dia mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

0 comments:

Post a Comment