2/17/2013 08:53:00 pm
0
Jelang laga lanjutan babak 16 besar Liga Champions kontra Arsenal kubu FC Hollywood sangat percaya diri. Hal itu setidaknya didasari oleh performa Muenchen yang sedang bagus. Di laga terakhir yang dilakoni Die Rotten di Bundesliga melawan Wolfsburg mereka berhasil mempecundangi lawannya itu dengan skor 2-0.

Selain fakta dari hasil laga terakhir kepercayaan diri The Bavarian juga diungkapkan oleh sang kapten Philipp Lahm. Lahm memberikan peringatan kepada kubu meriam London bahwa kedatangannya ke Emirates bukan untuk mencari hasil imbang.

"Tentunya kami sangat menanti pertandingan ini," ujar Lahm kepada TZ. "Arsenal adalah tim kelas atas, tetapi kami akan pergi ke London dan meletakkan dasar[hasil menang guna memudahkan leg kedua]".

Mengenai pertandingan di London nanti full-back asal Jerman tersebut memprediksi Arsenal tak akan bermain terbuka dan mencoba bermain lebih dalam di pertahanan. "Saya pikir Arsenal tak akan bermain menyerang dan meninggalkan banyak ruang untuk kami. Ini mirip pertandingan terakhir kami di bundesliga. kami akan pergi kesana untuk menang."

0 comments:

Post a Comment