2/17/2013 05:54:00 am
0
Penjaga gawang muda Alhletico Madrid angkat bicara soal rumor kepindahan Falcao ke Chelsea. Thibaut Courtois menyebut bahwa media hanya berspekulasi tentang kepindahan Falcao ke Stamford Bridge.

Penjaga gawang muda milik Chelsea yang sedang menjalani musim keduanya bersama Alhletico madrid sebagai pemain pinjaman itu menampik semua pemberitaan yang ada mengenai keterkaitan Falcao dan Chelsea.

Dalam sebuah kesempatan pemain muda berkewarga negaraan Belgia tersebut menyatakan bahwa semua rumor yang menyatakan bahwa Falcao akan segera merapat ke ke Stamford Bridge tidaklah benar.

"Kebanyakan yang dikatakan media adalah omong kosong," ujar pemain Athletico Madrid tersebut kepada Reuters. "Mereka Hanya menebak nebak."

Falcao sendiri memang sering di kaitkan dengan banyak klub klub besar terkait penampilannya yang memukau beberapa musim kebelakang. Sebelum bergabung dengan klub asal Madrid falcao berhasil membawa klub lamanya asal Portugal FC Porto menjadi Juara Liga Europa dan menjadi top scorer di kompetisi tersebut. Di musim berikutnya bersama Klub barunya Athletico Madrid pemain asal Kolombia tersebut menorehkan hasil yang sama. Dimusim ini sendiri di Liga Spanyol Falcao sendiri telah menorehkan 19 gol, golontoran golnya hanya kalah oleh Leonel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Jadi wajarlah jika Radamel Falcao sering di kait kaitkan dengan klub klub besar daratan Eropa.

0 comments:

Post a Comment