2/17/2013 09:41:00 pm
0
Menjelang laga panas bertajuk derby della madoninna Inter Milan harus di paksa menelan pil pahit setelah takluk di tangan La Viola dengan skor telak 1-4. Inter berdalih skuatnya mengalami kelelahan usai berlaga di Europa league. Dan Inter Milan terancam mendapat hasil buruk lainnya jika tidak segera bangkit.

Dalam lanjutan laga ke 25 serie A Inter Milan harus bertekuk lutut atas Fiorentina kala bertandang ke Artemio Franchi. Inter mengakui Fiorentina bermain lebih dominan dan membuat Inter bermain buruk. Pelatih Inter Andrea Stramaccioni pun menyebut kalau kelelahan adalah salah satu faktor kekalahan.

Tiga hari sebelum bertandang ke Artemio Franchi si ular melakoni laga tandang melawan FC Cluj di Liga Europa dan menang dengan skor 2-0. Hal inilah yang menjadi dalih Andrea Stramaccioni atas kekalahan yang di terima skuatnya atas La Viola akhir pekan ini.

Jika kelelahan memang adalah faktor utamanya maka Il nerazzuri terancam bakal mendapati nasib buruk kala melakoni laga prestisius bertajuk derby della madoninna menghadapi saudara tuanya AC Milan. pasalnya tiga hari sebelum derby della madoninna di langsungkan inter juga harus menjalani laga Liga Europa away di Rumania.

"Sekarang kami akan pergi ke Rumania dan kemudian kami punya derby untuk dihadapi. Yang penting karena berpengaruh terhadap peringkat. Kami jelas harus bisa memulihkan diri, tapi saya katakan sekali lagi bahwa tim lain di musim ini juga telah mengalami kekalahan telak, dan yang paling penting adalah bagaimana anda bereaksi pada hal tersebut," ujar Stramaccioni seperti di lansir situs Inter milan.

Andrea Stramaccioni mengakui tak punya persiapan khusus untuk menghadapi derby, dia hanya meyakinkan kalau hasil buruk pasca laga Liga Europa tak akan terulang lagi.


0 comments:

Post a Comment