2/17/2013 10:39:00 pm
0
Shinji Kagawa pemain asal Jepang yang di boyong manchester United dari Borussia Dortmund pada jendela transfer musim panas lalu belum menunjukkan konteribusinya yang signifikan bersama The Red Devils. Terbukti sampai sejauh ini dia hanya mampu mengoleksi 2 gol.

Meskipun penampilannya sejauh ini belum secemerlang musim lalu kala membawa Borussia Dortmund merengkuh gelar juara tak lantas membuat sang Gaffer asal Skotlandia itu kecewa. Sang manager bahkan menegaskan bahwa pemain asal Jepang tersebut adalah salah satu bagiuan penting dari Manchester United yang sedang berkembang.

Kepada Daily Mail bahkan Sir Alex Ferguson menyatakan kepercayaannya terhadap anak asuhnya itu, "ada permainan fisik dalam permainan kami, dan itu berbada dengan di Jerman. Namun tahun depan Kagawa akan lebih baik."

"Di Jerman anda tidak bisa membuat pelanggaran. Anda tidak di perbolehkan menyentuh pemain lain. Kini Kagawa keluar dari lingkaran itu dan datang ke lingkungan yang sangat berbeda di Premier League."

"Saya pikir dia sangat hebat dan berlari sangat kencang saat melawan Real Madrid. Kami pikir dia akan menjadi aset terbesar kami dalam permainan. Dia adalah opsi serangan kedua, hanya saja dia kurang beruntung dalam beberapa sentuhan" imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment