2/17/2013 05:23:00 am
0

Rumor terkait kepindahan Robert Lewandowski ke Bayern Muenchen terus merebak dan semakin kencang. Hal ini tidak membuat kubu Borussia Dortmund senang, karena rumor tersebut sering di tepis  pihak Dortmund namun tetap saja bergulir.

Sejak kedatangannya dari Lech Poznan pada tahun 2010 Lewandowski tampil sangat memukau bersama Dortmund. Dalam 121 penampilannya bersama tim yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut Lewandowski berhasil mencantumkan namanya di papan skor sebanyak 60 kali. Lewandowski juga membawa timnya meraih dua gelar Bundesliga dan satu Piala jerman.

Sejalan dengan masih bertahannya Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions dan naiknya peringkat mereka ke posisi kedua di klasemen Bundesliga Lewandowski musim ini mapu mencetak 21 gol dalam 31 penampilannya bersama Dortmund.

Lewandowski sendiri dikabarkan belum mau memperpanjang kontraknya bersama Dortmund yang akan berakhir satu setengah musim mendatang. Selain Bayern Muenchen pemain 24 tahun ini juga sering di kaitkan dengan Manchester United.

Lewandowski disebut sebut telah mancapai kesepakatan dengan Die Rotten dan akan bergabung pada jendela transfer musim panas mendatang. Rumor tersebut sudah sering di bantah oleh klub empunya si pemain. namun rumor tersebut masih sering bergulir hingga kini.

Menyangkut isu tersebut General Manager Dortmund pun angkat bicara, "ini benar benar mengganggu saya," ujarnya seperti dilansir Soccernet. "Ada dua skenario: pertama adalah Bayern tidak tertarik dengan Robert. Yang artinya ini semua adalah omong kosong."

"Skenario lainnya adalah mereka benar benar tertarik, dan mereka harus berterus terang pada tahap tertentu dan mendatangi kami dengan meminta keterangan. Bayern biasanya tepat dan jika mereka berminat pada seorang pemain mereka akan membuat kontrak."

0 comments:

Post a Comment